Trailer Camp

Note: Postingan berikut akan dibuat berseri. Menceritakan perjalanan saya ke Jepang tepat setahun yang lalu. Untuk membacanya, harap set tanggalan anda, mundur ke tahun 2009. Hehehe.

20 Maret 2009


Rencana hari ini adalah berkeliling dengan trailer. Benda yang satu ini juga unik. Sebenarnya ini adalah kafe milik nano nano chan. Ia memberi nama Casita, yang artinya rumah kecil. Kafe berjalan ini sebenarnya hanya proyek iseng. Hanya dibuka jika dia ada waktu senggang.

Hari ini rencananya kami akan ke pantai dan mengundang beberapa teman ke sana. Sekitar pukul lima sore kami sampai di Tanesashi. Beberapa teman mengatakan tidak bisa datang, tetapi yang pasti Bebe akan datang, yippie!

Pukul 8, Yana san, salah satu teman, sampai di lokasi. Yana orang yang baik. Sangat cool! Hihihi dia mengajari saya bermain kartu. Sebelum dia datang, saya hanya bermain berdua dengan Nano nano chan dan selalu KALAH! Tetapi ketika Yana san datang, dia bagaikan pembawa keberuntungan, saya selalu MENANG! Hahahha bahkan ketika saya terpojok pun, Yana membantu saya agar menang. Nano nano chan sedikit kesal karena dia harus kalah terus. Ahahahhaha!

Tidak lama bebe datang bergabung bersama kami. Dia baru selesai bekerja pukul 10 malam. Dia membawa sekotak makanan, saya tidak tahu namanya, tapi enak sekali hehehe. Makaaaan terus!

Ngobrol dan tertawa bersama orang – orang ini adalah hal favorit saya. Bahasa seakan tidak menjadi halangan. Saya tidak pernah membayangkan bisa ada di tengah-tengah mereka. Sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Leave a Reply

