Road to Nerima Part 2

Note: Postingan berikut akan dibuat berseri. Menceritakan perjalanan saya ke Jepang tepat setahun yang lalu. Untuk membacanya, harap set tanggalan anda, mundur ke tahun 2009. Hehehe.

24 Maret 2009

Cerita saya untuk hari ini adalah pergi ke Tokyo untuk mengunjungi Keluarga Miyashita. Cerita perjalanan menuju rumah mereka di Nerima bisa dibaca di sini. Sekarang saya akan menulis tentang apa yang terjadi setelah pintu dibuka.

http://www.emocutez.com

Setelah dipersilahkan masuk, saya langsung duduk di meja makan (lho?!) heheh memang saya lapar. Setelah mengobrol sebentar dan bertemu dengan dua kunyil2-nya, Neechan Imelda pengertian sekali (hehehehhe) langsung menawari saya makan.

“Kamu udah makan belom wit?”

“Belum neechan” jawab saya polos. Kalau dipikir-pikir bisa gawat juga, sudah hampir jam 3 ketika saya sampai di rumah neechan dan saya memang belum makan apa-apa karena terburu-buru. Maag saya bisa kambuh nih.

Hari itu neechan masak Soto Ayam. Ternyata mendengar itu perut saya langsung bereaksi “Mauuuu”. Karena sudah hampir dua minggu makan makanan Jepang, rasanya kangen juga sama masakan Indonesia. Hehehttp://www.emocutez.com

Jadilah saya menyantap Soto Ayam dengan potato chips (?) tapi uenaaaakk!. Setelah soto ayam berikutnya adalah Rendang dari Natrabu dengan kyuuri. Waaaah, Natrabu sampai ke Jepang! Pokoknya sikaaaatt! (laper apa nggragas ya? hehe).

http://www.emocutez.com

Kalau kata neechan “Wah, jauh-jauh ke Jepang, makannya Soto Ayam juga” ehehehe.

Setelah makan waktunya bermain-main dengan dua kunyil2nya, si Kai masih lumayan ringan waktu itu (masih kuat gendong-gendong soalnya hihihi). Neechan kemudian membuat kue yang akhirnya saya bawa buat ‘sangu’ (perjalanan pulang masih panjang nih).

Jam 5 sore saya pamit karena mengejar Hayate yang jam 7 dari Omiya. Sebenarnya saya mau menginap, tapi mungkin lain kali saja. Ah, menyenangkan karena akhirnya bertemu dengan mereka. Heheh

ありがとう姉ちゃん!!

http://www.emocutez.com

One thought on “Road to Nerima Part 2

  1. Pingback: Aku dan Beya « Doppelganger is here

Leave a Reply

