Osaka Trip: Waktunya Pulang!

Perjalanan ke Osaka ini memang sangat singkat. Mungkin hanya 24 jam berada di kota yang penuh dengan warna ini dan tiba waktunya kami untuk kembali ke utara. Tetapi, lagi-lagi saya bertemu dengan orang-orang yang baik dan tidak memandang asal serta agama saya. walaupun kami tidak saling mengerti bahasa masing-masing, tetapi kehangatan dan senyum mereka cukup menjembatani perbedaan budaya di antara kami.

Osaka yang berada di Jepang Selatan cukup hangat udara. Mungkin karena saat ini sudah di penghujung Maret dan akan memasuki April, biasanya daerah Selatan lebih cepat kedatangan 春(haru =musim semi). Dan ini terbukti, saya melihat Sakura yang baru mekar dalam perjalanan pulang, tidak jauh dari rumah keluarga Yamamoto.

Sakura pertamaku

Ketika akan keluar dari kota, saya melihat sebuah bangun aneh berwarna putih. Bentuknya tidak beraturan dan mirip dengan rumah semut raksasa. Nano nano chan kemudian menjelaskan bahwa nama bangunan ini adala Perfect Liberty Peace Tower.

Perfect Liberty Peace Tower

Bangunan ini milik sebuah sekte perdamaian yang disebut dengan Perfect Liberty. Menara ini dibangun pada tahun 1970 dan…saya baru tahu tentang lokasi kami selama 2 hari ini, yaitu Tondabayashi, daerah di pinggir Osaka. Heheh…

Terima kasih untuk kenangan yang indah!

Purigura

2 thoughts on “Osaka Trip: Waktunya Pulang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s