Bulannya Kopdar

Agustus = liburan = kopdar

Yep, bulan ini banyak sekali pertemuan-pertemuan yang menyenangkan. Saya kedatangan tamu banyak sekali (alhamdulillaaah) dan mereka berasal dari satu tempat nun jauh di sana, Jepang. Kalau sejak dua tahun lalu saya hanya bertemu neechan Imelda dan dua boya-nya. Tahun ini saya ketambahan Mbak Eka dan Mamik Whita. Pertemuan dengan si mamik Whita sudah ditulis di sini. Sekarang waktunya dengan mbak eka dan neechan imelda.  heheh

http://www.emocutez.com

Pertemuan pertama yang menggembirakan adalah dengan Mbak Ekawati Sudjono. Bukan bulan Agustus ya mbak, tetapi masih masuk di bulan Juli, tapi tak apalah. Mbak Eka ini juga saya kenal melalui neechan imelda yang sebelumnya pernah memuat kopdar dengan mbak eka di sini. Sama seperti si mamik whita, kami juga berkenalan lewat facebook dan sering curhat lewat ym.

Mbak Eka ini adalah guru bahasa inggris di sekolah Jubilee kemayoran. Sekarang beliau sedang mengikuti program pertukaran guru di Tsukuba University, Jepang. Mbak eka ini, saya lihat orangnya gigih sekali lho! bayangkan, beliau sampai rela datang jauh-jauh ke kantor saya di Kebon Jeruk, demi bertemu dengan saya(hadeuh, mbak eka, aku jemput nggak mau sih). Sayang waktu ngobrolnya nggak cukup, karena saya juga tidak bisa meninggalkan pekerjaan (padahal masih pengen cerita banyakkkk). Sayang, kita nggak sempat foto berdua ya mbak?😦

Omiyage dari mbak eka langsung tersemat di Negeri Lima Menara, ありがとう mbakku!:)

Tapi terima kasih banyak atas magnetic bookmark-nya, langsung tersemat di “Negeri Lima Menara” yang baru kubeli beberapa hari sebelum mbak eka datang hehe.

Pertemuan kedua adalah dengan beberapa blogger yang ceritanya bisa dibaca di sini (panjang sih).

Pertemuan ketiga adalah yang paling menyenangkan yaitu bertandang ke tempat bersemayamnya mahluk-mahluk paling lucu di dunia, si beya & koala, dan tentunya ibunda mereka berdua Neechan Imelda, si empunya TE.

Kopdar di Martimbang dengan Empunya TE🙂

Kalau liburan tahun lalu kami isi dengan keliling ragunan. Maka kali ini cukup di Martimbang saja, di isi dengan berusaha keras untuk memainkan yoyo dari kayu. Ketika ditanya apakah masih ingat dengan saya, si beya langsung mengatakan “Aa! otobaiku!”. Rupanya dia masih ingat ketika tahun lalu mbonceng di belakang saya, naik motor keliling Martimbang.

Sama si Beya & Koala

Dan, si koala, uh-uh…makin menggemaskan! dan dia sudah tidak secengeng tahun lalu sehingga gelar nakimushi mungkin sudah waktunya dipensiunkan. Tapi, panggilan koala masih akan tersemat karena ketika mamanya mengantar saya sampai ke depan gerbang, dia langsung mengekor dan berkata “mama ikanai (mama nggak boleh pergi)!” wedewww! Anw, Neechan terima kasih yokan-nya! Wuenakk!

http://www.emocutez.com

6 thoughts on “Bulannya Kopdar

    • ehehehe iya mbak kan sesuai permintaan, hihihi pas mbak eka komen di sanpachi detto, pas aku lg nulis ini hihihi🙂. Mudah2an kopdar selanjutnya di Tsukuba. Amin! Huff, kelar sudah utang nulisku. Waktunya tidur~お休みね、エカねえちゃん! *peluk mbak eka*

    • heheh karena ini sudahh pertemuan yang keempat kali, satu di antaranya di tokyo, jd alhamdulillah mereka masih pada inget sama diriku hihihi

  1. wahhh itu rumah berantakan dipajang hihihi
    untung aku pake baju yg decent yah, bukan daster…
    kebiasaan soalnya kalo udah akrab masa bodo dengan baju

    Sayang kita ngga bisa jalan-jalan/ketemu lebih lama ya
    timing aku mudik kali ini emang salah sih. kena bulan puasa…
    EM

    • Hehe shoganai ne, tp gpp, mudah2an tahun depan semua sehat-sehat (sehat keuangannya juga) jadi bisa ketemu lebih lama. Amiinnnn amiin amiin. heheh kissu kissu & dakko dakko buat si beya & koala😀

Leave a Reply

