Surprise, Surprise!

Bulan Januari ini banyak sekali yang berulang tahun. Mulai dari tetangga jauh saya, Ridha (13 Januari), lalu teman turki saya, Akif, yang juga bertepatan dengan adik ketemu gede saya, Yoan dan neechan Imelda. Bertiga lahir di tanggal yang sama yaitu 14 Januari.

Sebenarnya saya diajak oleh teman saya Meyra untuk datang ke ulang tahun Ridha, tetapi berhubung saya lagi banyak sekali tugas yang harus dikerjakan, terpaksa saya menolak untuk datang. Apalagi di hari yang sama, tengah malam, saya sudah kadung janji sama teman-teman Turki di sini untuk kasih surprise buat Akif.

Setelah tertidur selama satu jam, saya terbangun kaget dan cepat-cepat cuci muka, karena sudah hampir jam setengah 12 malam. Kepala saya pening dan di luar udara sangat dingin menggigit. Makin pening deh kepala saya.

Tapi, karena sudah janji ya harus ditepati.

Udara dingin tidak menghalangi kami untuk bertengger di balkon Akif setelah memberinya kejutan. Dia cukup kaget lho, katanya dia belum pernah dikasih surprise kayak gini hihi. Selang satu jam, kepala makin pening, tandanya harus kembali ke bawah selimut.

Sampai di rumah, room mate saya si Pinky Light Saber (PLS) berkata, “gimana surprise-nya? sukses nggak?”

“Lumayan sukses, tapi kayaknya kita kecepetan karena belom jam 12 deh,” jawab saya. Lalu, dia bilang kalo surprise party jam 12 mlm itu bukannya udah umum ya? Semua orang kan udah tahu, jadinya nggak surprise lagi kan?

Si PLS ini juga berulang tahun tanggal 15 januari. karena dia berkata begitu, makanya saya putar akal supaya dia benar-benar kaget di hari ulang tahunnya. Akhirnya saya dan beberapa teman mendesain sebuah surprise di pagi hari. berhubung saya yang tahu kebiasaannya sehari-hari, akhirnya saya memutuskan untuk membangunkan dia di pagi hari.

Minggu pagi jam 8, teman-teman sudah kumpul di apartemen kami. Disiapkan, lilin dinyalakan, dan kami pun mengendap-endap masuk ke kamar dimana si PLS ini masih tidur dengan nyenyak. Semenit kemudian….

Lagu Happy Birthday berkumandang tepat di sebelah tempat tidur PLS. Tapi, yang di tempat tidur kok nggak bangun, ya? Akhirnya volume dinaikkan ditambah dengan goncangan kecil di bahu, daaannn sodara-sodara….sleeping beauty-nya bangun jugaa!

Happy Birthday Eunika!

Dengan wajah masih bingung dan bau bantal, PLS meniup lilinnya. Ketika digiring keluar, dengan masih setengah hilang nyawanya, dia mencoba membalas mengerjai kami dengan memotong kue secara zigzag. Katanya kami harus memakan kue zigzag itu secara bersamaan. Sumpah ya, waktu yang dibutuhin buat motong kue kali ini lama banget. Seandainya kami melakukannya lebih pagi, mungkin kami bisa ketiduran sambil berdiri nunggu dia mikir haha.

Belum cukup dikasih surprise, kami mengerjai dia supaya masak sarapan, dan hasilnya adalah Spaghetti Tuna!

Spaghetti Ulang Tahun

So, Happy Birthday Unik! Semoga sukses, semua cita-cita dan impiannya terwujud. Panjang umur, sehat selalu dan cepet lulus! Amiiinn!😀

http://www.emocutez.com

5 thoughts on “Surprise, Surprise!

Leave a Reply

